Deviant Login Shop  Join deviantART for FREE Take the Tour
×



Details

Submitted on
January 7, 2013
Image Size
998 KB
Resolution
1000×1111
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
1,308
Favourites
169 (who?)
Comments
56
Downloads
7
×
Yuko Shiroyuki  - Contest Entry by syoyoyo Yuko Shiroyuki  - Contest Entry by syoyoyo

My entry for =Ashulottie's contest
Had a lot of fun drawing her chara, her design is just so beautiful * 7 *

art (c) me
character (c) =Ashulottie
Add a Comment:
 
:icontohyo:
tohyo Featured By Owner Jan 13, 2013
You made her look so pretty * O *
Reply
:iconsyoyoyo:
syoyoyo Featured By Owner Jan 14, 2013
thank you! <3
Reply
:icontohyo:
tohyo Featured By Owner Jan 14, 2013
You're welcome (●´∀`●) <3
Reply
:iconakunichitaiga:
AkunichiTaiga Featured By Owner Jan 12, 2013  Hobbyist Traditional Artist
So Pretty, and I Love the Back ground. :3
Reply
:iconsyoyoyo:
syoyoyo Featured By Owner Jan 12, 2013
thank you so much!
Reply
:iconakunichitaiga:
AkunichiTaiga Featured By Owner Jan 13, 2013  Hobbyist Traditional Artist
you are Very Welcome.
Reply
:icontsuzuya:
Tsuzuya Featured By Owner Jan 9, 2013  Student Digital Artist
Weeessss Ada yg ikutan kontes nih :iconforrealplz:
Pasti bakalan menang :iconasdfghplz: Gambarmu kan sangat perfek * 7 *
Ya ampuun :iconzoominplz: Itu anatominya homgggg <333333
Ajarin aku bikin anatomi Reeiiii :iconsawbplz:
Reply
:iconsyoyoyo:
syoyoyo Featured By Owner Jan 10, 2013

unyuk pertama kalinya loh :iconforrealplz:
Huaah jangan mengkhayal gabakal menang deh :iconasdfghplz:
kamu yang perfek :icondarkrageplz:

homggg itu anatominya ancurrr :iconsawbplz:
ngapain ngajarinn kamu kan anatomi nya km udh perfekk :icony-u-noplz:
Reply
:icontsuzuya:
Tsuzuya Featured By Owner Jan 10, 2013  Student Digital Artist
Iyaaa gud luck ya beb :icongyaaplz: I wish u best op luk :iconkissingplz::icongoodluckplz:
Percaya diri donk~ Pasti menang! > 7 < /
Aku emang perfek :iconsparklesplz: //srapp
Ngga kok suer deh ini bagus, aku aja ga bisa bikin bg kaya gtu :iconlazycryplz: Trus anatomi tubuhnya udah manthabb :iconcoolplz:
...makanya ajarin aku :iconheplz:
Reply
:iconsyoyoyo:
syoyoyo Featured By Owner Jan 10, 2013

uhuhuhu iya makasihh bbyy * 7 * itu four leaf clover nya pasti akan sangat membantu :iconpapcryplz::iconsparklesplz:

akhirnya .. kamu nyadar juga :iconshe-plz:
nga aku bilang ini jelek huahua :iconlazypoolplz:
anatomi tubuh nya mantab..? ini kacamata di pake :iconglassesplz: :iconheplz: //:iconsrapplz:
Reply
Add a Comment: